List Hotel Terkenal di Kawasan Puncak

f:id:infohotel:20160303154632j:plain

Sumber gambar : media.viva.co.id

Setiap akhir pekan, kawasan puncak, Bogor selalu dipenuhi oleh para wisatawan. Wisatawan yang datang kebanyakan berasal dari Jakarta atau kota – kota sekitarnya. Mereka sengaja datang ke daerah ini dengan tujuan untuk berlibur melepas kepenatan setelah sibuk bekerja atau menjalankan aktifitas masing - masing.

Para wisatawan biasanya datang untuk mengunjungi berbagai lokasi wisata yang ada di kawasan ini. Ada juga yang datang hanya untuk menikmati suasana sejuk dan asri jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Di kawasan ini banyak tersedia villa – villa maupun hotel yang dapat anda pilih sebagai tempat untuk beristirahat selama berlibur. Jika anda memilih untuk menginap di hotel, di kawasan ini ada banyak hotel mulai dari yang murah hingga hotel berbintang dengan harga yang cukup fantastis.

Baca Juga Artikel Terkait dengan Review Hotel Royal Safari Garden

parisvanjava.web.id

f:id:infohotel:20160303154605j:plain

Sumber gambar : www.tourwisatamurah.com

Salah satu hotel yang sering dikunjungi oleh wisatawan adalah Royal Safari Garden. Hotel ini memiliki ciri khas yang unik dibandingkan hotel – hotel lainnya yang berada di kawasan ini. Didesain bertemakan Taman Safari, hotel ini cukup mendapat perhatian khusus dari para wisatawan. Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Puncak nomor 601 ini, memiliki area yang sangat luas. Sekitar 463 kamar disediakan untuk melewati masa liburan anda. Setiap kamar memiliki fasilitas yang lengkap. Uniknya kamar – kamar di hotel ini diberi nama binatang seperti Lion, Banteng, dan lain sebagainya.

f:id:infohotel:20160303154918j:plain

Sumber gambar : www.tripadvisor.co.id

Di area yang luas tersebut, Royal Safari Garden membangun berbagai fasilitas dan wahana yang lengkap. Mulai dari restoran, pusat kebugaran, wahana bermain, flying fox, lapang golf, taman burung, reftil island, serta berbagai wahana lainnya yang akan menambah nuansa berbeda dalam liburan anda dan keluarga.

Selain Royal Safari Garden, di kawasan ini banyak hotel – hotel lain yang dapat anda pilih. Berikut beberapa hotel yang juga ada di kawasan Puncak, Bogor.

  1. Novus Giri Resort & Spa
  2. Palace Hotel Puncak
  3. Puncak Pass Resort yang beralamat di Jalan Raya Puncak KM 90 Sindanglaya, Cipanas
  1. Hotel Permata Hati yang beralamat di Jalan Raya Puncak KM 84 Ciburial, Cisarua.
  2. Hotel Bukit Indah yang beralamat di Jalan Raya Ciloto no 116 Puncak

Jika anda ingin memesan kamar di hotel Safari Garden Bogor, anda bisa langsung menelpon ke staf hotel  atau melihat-lihat terlebih dahulu fasilitas yang ada di hotel Safari Garden Bogor. Jika anda tidak puas dengan pelayanan  terhadap hotel safari garden anda juga bisa menyampaikannya ke Royal safari garden review. Nanti akan ada perbaikan dari pihak hotel agar pengunjung yang bermalam di hotel safari garden bisa dengan nyaman dan santai ketika berada di dalam hotel. Ketika anda ada masalah anda bisa memberitahukannya ke pihak hotel.

Pihak hotel akan sangat merespon keluhan anda dan akan langsung segera bertindak supaya anda puas terhadap pelayanan hotel safari garden hotel. Bermalam di hotel safari garden sangat memudahkan anda untuk menuju tempat wisata yang ada di daerah Bogor. Jarak yang tidak terlalu jauh dengan kawasan wisata yang ada di Bogor adalah keunggulan hotel Safari Garden Bogor.


Dan tentunya masih banyak hotel lain yang dapat menjadi pilihan tempat istirahat anda selama berlibur di kota hujan ini. Selamat berakhir pekan di Puncak ;)