Inilah Budget Hotel di Surabaya Untuk Anda

f:id:infohotel:20160913150523j:plain

Sumber gambar : id.wikipedia.org

Sedang berlibur ke Surabaya? Anda ingin menginap di salah satu
hotel di Surabaya tapi masih bingung memilihnya? Ada banyak hotel di kota ini, perlu dengan cermat memilihnya agar liburan jadi menyenangkan.

f:id:infohotel:20160913150659j:plain

Sumber gambar : klikhotel.com

Surabaya, kota berjuluk kota pahlawan ini merupakan kota terbesar kedua di Indonesia dengan banyak pusat bisnis atau kegiatan perindustrian dan jasa. Kota ini telah menjadi penopang perekonomian wilayah Indonesia bagian tengah dan timur. Dengan perekonomian yang terus tumbuh, banyak pebisnis yang berinvestasi atau berkunjung ke Surabaya.  

Selain banyak pusat bisnis, Kota Pahlawan ini juga memiliki banyak tempat wisata yang menarik. Tempat-tempat wisata yang cocok untuk keluarga, ramah untuk seluruh anggota keluarga. Ada wisata alam yang cocok untuk Anda.

Sedang plesiran di semarang? coba cek artikel berikut ini :

infohotel.hatenablog.com

 

Diantaranya, Pantai Kenjeran dan ekowisata Mangrove Wonorejo. Selain wisata alam, para turis juga bisa berwisata sejarah, seperti Jembatan Merah, kawasan kota tua Surabaya, Monumen Jenderal Soedirman, dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk wisata keluarga, tersedia Ciputra Waterpark, Taman Bungkul, Kebun Binatang Surabaya, dan lain-lain. Dengan beragamnya destinasi wisata menarik tersebut, Surabaya menjadi kota yang punya daya tarik tersendiri.

Dengan banyaknya pusat bisnis dan destinasi wisata, ini menjadi kota yang menarik bagi pebisnis dan wisatawan sehingga industri perhotelan juga ikut tumbuh di Surabaya. Sarana akomodasi di kota ini juga beragam, dari hotel berbintang, losmen, hingga apartemen ada di sini.

Khusus untuk hotel, terdapat satu hotel yang menjadi salah satu tempat bersejarah di Indonesia, yakni Hotel Majapahit dimana terjadi peristiwa bersejarah Insiden Bendera. Yakni peristiwa perobekan bendera Belanda (warna merah putih biru) menjadi bendera Indonesia (merah putih) pada tanggal 10 November 1945.

Memang Surabaya merupakan salah satu daerah yang banyak melahirkan pejuang-pejuang kemerdekaan Indonesia.

f:id:infohotel:20160913150832j:plain

Sumber gambar : souvenirindonesia.web.id

Kembali ke industri hotel di Surabaya, hotel di kota ini memang tumbuh pesat. Persaingan ketat di bisnis ini pun terjadi. Menurut situs Kompas.com, persaingan tidak hanya terjadi di kelas hotel yang sama melainkan juga pada kelas yang lebih tinggi atau lebih rendah.

Faktor biaya adalah salah satu pertimbangan para pelancong, khususnya pebisnis, untuk menginap di sebuah hotel. Hotel saat ini tidak hanya sekadar tempat untuk menginap dalam jangka waktu tertentu yang dilengkapi akomodasi makan dan minum saja. Kini hotel-hotel berbintang telah dilengkapi ruang pertemuan dan fasilitas lainnya.

 

Hotel di Surabaya Yang Gaul

Ada banyak penginapan di Surabaya untuk para pebisnis, diantaranya Yello Hotel Jemursari, Shangri-la Hotel Surabaya, Hotel Ciputra World Surabaya, dan masih banyak lagi. Tapi hotel apa yang bisa menjadi pilihan saat berlibur atau berkunjung ke Surabaya?

f:id:infohotel:20160913150939j:plain

Sumber gambar : booking.com

Anda bisa mempertimbangkan Yello Hotel. Tapi fasilitas apa saja yang ada di sini?

Hotel ini didirikan di tahun 2012 yang merupakan bagian dari TAUZIA Hotel Management. Perusahaan ini sudah dikenal dengan produk Harris Hotel untuk skala menengah. Melengkapi untuk segmen kelas ekonomis maka diluncurkanlah Yello Hotel.

Fasilitas yang tersedia di hotel ini bisa dikatakan cukup lengkap bagi para pebisnis yang menginap di tempat ini. Dengan mengambil tema gaul, hotel ini menekankan rasa trendi dan menciptakan lingkungan ramah dan nyaman dimana interaksi dan pengalaman yang berkesan.

f:id:infohotel:20160913151035j:plain

Sumber gambar : hoterip.com

Yello Hotel merupakan hotel tech-friendly dengan menyasar segmen kelas ekonomis. Tersedia pula berbagai fasilitas hiburan untuk menyediakan kenyamanan dan pengalaman tak terlupakan.

Jadi jika Anda berlibur atau dalam kunjungan bisnis di Kota Pahlawan dan sedang mencari hotel di Surabaya maka bisa menginap di Yello Hotel, salah satu business hotel di Surabaya.